Jalan-jalan ke Manding Tempat wisata Belanja di Jogja

Manding Tempat Wisata Kerajinan di Jogja,- Hello guys ketemu lagi pada postingan lebay saya. kekekkek iya alay men, cos sebelumya saya pernah posting Ucapkan kata-kata galau. ya walaupun saya tidak tau apa arti kata tersebut. ya tetap aja saya tulis. hhiihi

Siang ini saya dihubungi orang yang ingin kujadikan calon mertua. kekekke baru calon brooo. pengenya jd mertua. hahahhaa iya di telpon hingga 12 kali. saya baru menyadari ketika bangun untuk shalat ashar. saya telpon balik deh "kesemapatan dekatin gtu" wkkwkwk saya tekan rediall "iya tante ada yang bisa saya bantu", "iye nak mauka minta tolong diantar pigi manding, bisajaki??? tidak mengganguji aktifitasta???" katanya..

Sangat berat menolak ajakan ini, terpaksa saya iyakan (iya saya iyakan bro, kata orang kalo dekat ma ortunya kamu dah selangkah lebih maju) wkwkw setelah saya menutup percakapan tersebut saya menarik secarik kertas dan menulis tugas yang akan saya berikan ke anak didik saya. 1. Sebutkan dan Jelaskan pembagian hadis ditinjau dari jenisnya? berikan contoh minimal satu! 2 Sebutkan pembagian hadis dari segi kualitas dan kuantitasnya? 3. Jelaskan pengertian sanad, matan dan rawi, dan berikan minimal dua contoh? 4. Sebutkan perawi yang anda hafal dan klasifikasikan berdasarkan kualitas/gelar perawi tersebut?

kerajinan kulit di jogja

Di perjalanan saya banyak berpikir apa yang telah saya lakukan.... meninggalkan kewajiban mengajar demi calon mertua.... apakah saya benar??? apakah saya bertanggung jawab??? iya pikiran tersebut menghantui hingga tempat tinggal calon mertua. melihat seyuman calon istri, saya melupakan kegundahan tersebt. seakan senyumannya mejadi obat kegelisahan selama perlanan. huahahahahha lebay mu andii...wkkakkak

Saya mulai percakapan dengan basa basi. "gimana tante... siapmaki ke manding??? jauhki ini tante" iya nak, tidk papaji ambemo allampa'. kata beliau. ada jas ujanta tante???... lupaka bawa. sambungku.. "iye tayangmi saya ambilkanki" kata si do'i

Sangat berat meninggalkan calon istri seorang diri di kotrakan. hhihihi  belanja bertiga seakan menunjukkan kami adalah calon keluarga yang kompak. namun pikiran itu hanya sebuah hayalan yang terlintas dalam benak saya... huahahahah keluarga dari holan menn... amiiin

Perjalanan Menuju Manding, Industri Kerajinan Kulit Jogja

Ente pada tau kan manding itu apa??? iya salah satu desa wisata di jogja. manding ini agak mirip dengan Cibaduyut yang berada di Bandung Jawa Barat. lokasi wisata manding terdapat di Jl. Parangtritis km 11, atau tepatnya di  Jl. DR Wahidin Sudiro Husodo, Manding, Sabdodadi, Bantul, sekitar 15 km dari pusat kota Jogjayang mengarah ke Pantai Parangtritis.

Sebenarnya ada angkot yang menuju ke tempat wisata tersebut namun gua belum pernah pake angkot kst.. jadi kagak saya ceritain hehehe silahkan googling untuk akses menuju ke manding. insyallah mudah kok..

Dalam Perjalanan ke Manding beliau banyak menceritakan keluarganya. "Saya sangat heran banyak orang yang mempermasalahkan jika di mutasi ke suatu tempat" "Kenapa tante??" sahutku. Beliau menambahkan "iya banyak istri polda yang seperti itu barbagi sy mutasi merupakan suatu kewajiban, toh tidak menutup kemungkinan om mu bisa dapat rezeki lebih di tempat baru. Iye tante... amiinn...

Tidak lupa si do'i juga diceritakan, dari pekerjaan yag menanti di sulsel hingga rencana s2 di tahun 2015. saya tidak sempat menanyakan kapan si do'i menikah. saya hanya menerawang. saya kah calonya. wkakakaka

Artikel Coret Apa Saja Lainnya :

Scroll to top